Perhutani KPH Kuningan Berikan Bantuan Program Bina Lingkungan Untuk LSM AKAR

0

Kuningan, inderawaspada.com-Perhutani KPH (Kesatuan Pemangkuan Hutan) Kuningan menyerahkan bantuan Program Bina Lingkungan (BL) sebesar Rp 5 juta kepada LSM Aktivitas Anak Rimba (AKAR) Kabupaten Kuningan guna untuk keperluan pembelian sarana dan Prasarana pembuatan Persemaian seperti Polibec, Bambu, Pupuk NPK dan Benih/Bibit, bertempat di Aula Kantor Perhutani KPH Kuningan, Rabu (24/2/2021).

Acara Penyerahan tersebut di hadiri Administratur/KKPH Kuningan Mamun Mulyadi, S. Hut beserta Jajarannya, Ketua LSM Aktivitas Anak Rimba (AKAR) Kabupaten Kuningan Anna Noviani bersama 6 Orang Anggota Akar.

Administratur/KKPH Kuningan Mamun Mulyadi, S.Hut Menyampaikan, “Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Perhutani Kepada Masyarakat Desa Sekitar Hutan untuk meningkatkatkan suatu hubungan dan kerjasama yang baik, dengan dukungan dana tersebut di harapkan ada suatu timbal balik dari masyarakat ke Perhutani dalam melakukan pengelolaan hutan sebagai penyangga kehidupan,” ujarnya

Ketua LSM Aktivitas Anak Rimba (AKAR) Kabupaten Kuningan Anna Noviani mengungkapkan, “Saya ucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada pihak Perhutani yang sudah memberikan bantuan untuk kegiatan pembuatan persemaian, bantuan ini akan kami manfaatkan sebaik – baiknya sesuai dengan keperluan dan kebutuhan, semoga bantuan ini memberikan nilai manfaat dan nilai ibadah untuk Perhutani tetap jaya,” ucapnya. (Den/Ddi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: