Lampu Dijalan Padam? Catat Nomor Call Center PJU Dishub Kabupaten Cirebon 

0

Cirebon, inderawaspada.com- Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cirebon menyediakan layanan call center terkait penerangan jalan umum (PJU). Call center ini disiapkan untuk mendapatkan informasi ataupun pengaduan masyarakat soal lampu PJU yang kedapatan padam. Adapun nomor call center itu adalah 081223337076 Whatsapp atau Telegram, 0231325429 telepon kantor, dan dapat mengirimkan pesan melalui Gmail resmi Dishub Kabupaten Cirebon diantaranya [email protected] 

 

 

 

 

“Tujuannya adalah untuk mempermudah layanan masyarakat sehingga masyarakat tidak lagi datang ke kantor Dishub Kabupaten Cirebon, bisa menghubungi langsung melalui call center kami,” kata Kepala Seksi PJU, Dishub Kabupaten Cirebon, Alfa, SE diruang kerjannya pada Kamis (25/2/2021) siang.

 

 

 

Ia menjelaskan bahwa layanan call center ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Jika mendapat informasi terkait lampu PJU padam, agar dikonfirmasi ke layanan call center tersebut.

 

 

 

 

“Selagi data kita peroleh itu tepat, artinya lokusnya dimana dengan disertai nama pelapornya. Sehingga ketika perbaikan di siang hari pun, ketika lokusnya sudah tepat kita tidak lagi meraba-raba, lampu PJU yang padam bisa langsung ditindaklanjuti,” ujarnya.

 

 

 

 

“Maksimal paling lambat-lambatnya 2 hari hingga 3 hari, sudah diperbaiki. Ketika masyarakat menghubungi layanan call center selagi nama pelapor lokusnya dimana, tempat titiknya dimana, lokasi PJU dimana, sudah jelas itu bisa langsung ditindaklanjuti. Karena tim sudah terhubung langsung ke call center masing-masing,” lanjut Alfa.

 

 

 

Kasi PJU, Dishub Kabupaten Cirebon, Alfa, SE diruang kerjannya, Kamis (25/2/2021) siang.
Kasi PJU, Dishub Kabupaten Cirebon, Alfa, SE diruang kerjannya, Kamis (25/2/2021) siang.

 

 

 

Kendati demikian, dirinya berharap dengan adanya layanan call center ini Dishub Kabupaten dapat memberikan kontribusi dalam hal memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

 

 

 

 

“Sehingga masyarakat bisa merasakan betul fungsi dari penerangan jalan umum atau PJU,” tandasnya.

READ  Meresahkan Warga, Ular Piton Ini Ditangkap Polsek Sindangwangi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: