Kasat Sabhara AKP BEKTI SETIAWAN S.IP, pastikan anggota sabhara stanby di lokasi yang rawan digunakan balapan liar

0

POLRES CIREBON KOTA,- Situasi pandemi covid19 saat ini. Tidak semua disikapi dengan baik oleh kelompok masyarakat. Ada banyak pihak yang tetap acuh dan cuek akan situasi pendemi covid saat ini. Namun banyak juga masyarakat yang mengerti, memahami dan melaksanakan protokol kesehatan diantaranya tetap mengurangi mobilitas dan berkerumun. Menghadapi kepada masyarakat yang tidak paham tersebut, bahkan melakukan kegiatan yang mengganggu masyarakat pengguna lainnya. Satuan sabhara polres cirebon kota disiagakan di di jl. Brigjen Darsono/By Pass depan Lotte Mart- Liping Plaza. Senin (15.02.21) sekira jam 02.00 wib.

” Anggota yang kami siagakan, merupakan piket patroli QR ( Quick Respon) dan satuan dalmas “. Tegas BEKTI

” Sebisa mungkin, kami akan melaksanakan kedinasan sebagai antisipasi, apa yang selama ini dikeluhkan oleh warga masyarakat yaitu adanya balap liar yang menggunakan sarana jalan raya “. Tandas AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, SIK, M.H melalui Kasat Sabhara AKP BEKTI SETIAWAN S.IP, yang hobi trabas ini.

Kegiatan dilaksanakan dari jam 23.00 wib – 06.00 wib setiap hari dengan mobile dan stationer. Diharapkan peran serta masyarakat untuk bisa memberikan informasi terkait balap liar ini dan secara umum situasi kamtibmas. Tambah Iptu Ngatidja, SH.MH

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: