Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Lingkup Perhutani KPH Kuningan

0

Kuningan, inderawaspada.com-Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kuningan melaksanakan kegiatan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Lingkup KPH Kuningan yang bertempat di Aula Kantor KPH Kuningan, Rabu (10/02/2021).

Acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan ini merupakan suatu penghargaan terhadap prestasi-prestasi yang telah dicapai oleh setiap karyawan Perhutani, diharapkan dengan kenaikan jabatan tersebut dapat menambah semangat dan peningkatan prestasi. Ada 12 karyawan baik dari KPH Kuningan maupun dari luar yang dilantik dalam acara tersebut dan tentunya akan menjadi bagian dari Perhutani KPH Kuningan.

Administratur KPH Kuningan Mamun Mulyadi, S. Hut Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para karyawan Perhutani yang akan mutasi dari Perhutani KPH Kuningan.

“Terima kasih atas pengabdian, semangat kerja dan etos kerjanya yeng kemudian menghasilkan kinerja yang Insha Allah sangat baik, saya sangat bangga dengan kalian yang sudah ikut satu team walaupun kebersamaan kita tidak terlalu lama tetapi kita sudah bisa menunjukan kepada perusahaan yakni dengan team yang hanya lima bulan ini kita sudah bisa merubah dan bisa melakukan suatu akselerasi perubahan untuk perusahaan,” ujarnya.

Ia juga berpesan kepada para setiap karyawan untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasinya, dan diharapkan kepada para karyawan untuk semangat dan berani pada setiap target dalam pekerjaannya.

“Untuk team yang baru saya sampaikan, kalian minimal sama, pertahankan yang ada bila perlu naikan terus dan selamat datang menjadi team kami, untuk rekan-rekan yang akan keluar dari sini jangan pernah takut dengan setiap target, kalian harus berani kerja yang baik, dan tekun, “ ucapnya.

Kinerja Perhutani KPH Kuningan dalam tahun-tahun ini mengalami peningkatan di bandingkan dengan tahun yang lalu, hal ini merupakan progress baik yang tentunya dapat menjadi acuan untuk lebih maju dan berkembang, tetapi dalam hal ini yang belum terlihat progresnya yakni adalah wisata, kedepannya Perhutani KPH Kuningan akan bergerak lebih maju dalam setiap program yang dijalankannya.

READ  Uu Ruzhanul Imbau Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan terhadap Potensi Bencana Hidrometeorologi

Acara pelantikan ini berjalan dengan lancar dan tertib memakai protokol kesehatan. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada para karyawan purna tugas sebanyak 5 orang. (Deden)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: