Media Organisasi HIPWI disambut sebagai sahabat oleh Kapolres Cirebon Kota

0

POLRES CIREBON KOTA, inderawaspada – ” Bagi saya silaturahmi adalah memperpanjang umur, menambah rezeki dan menambah semua kebaikan “. Ucap Kapolres cirebon Kota, mengawali sapaanya pada pertemuan Silaturahmi Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, SIK, M.H dengan Media Organisasi Holistik Insan Penulis dan Wartawan Indonesia (HIPWI) bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Cirebon Kota Jl. Veteran No.5 Kota Cirebon, sebagai penanggung jawab kegiatan AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, SIK, M.H. (Kapolres Cirebon Kota). Selasa (09.02.21)

Hadir dalam kegiatan tersebut AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, SIK, M.H (Kapolres Cirebon Kota), AKP I PUTU ASTI HERMAWAN SANTOSA, S. Ik (Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota), AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA SIK MH (Kasat Lantas Polres Cirebon Kota), IPDA RUDIANA (KBO Narkoba Polres Cirebon Kota), IPTU NGATIDJA, SH.MH (Kasubag Humas Polres Cirebon Kota) Serta Sdr. UMAR (Ketua HIPWI DPD Jawa Barat) beserta 11 orang lainnya dari media online dan cetak juga TV.

Meneruskan Sambutannya Kapolres Cirebon Kota, menyampaikan ” Saya bertugas disini dalam rangka mengemban amanah untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Peran media dalam memberitakan keberhasilan kami dalam menjalankan tugas dan hasil pengungkapan kasus sangat berpengaruh terhadap informasi yang diserap masyarakat “. Ujarnya.

” Kebetulan saat ini bertepatan dengan Hari Pers, Saya mewakili seluruh anggota Polres Cirebon Kota mengucapkan selamat hari ulang tahun pers Nasional Tahun 2021, Semoga Insan media dan seluruh wartawan, tetap jaya tetap sukses. Dan tetap selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa “. Tegas AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, S.I.K, M.H

Sementara Sambutan Sdr. UMAR AMARO (Ketua DPD HIPWI Jawa Barat) mengucapkan ” atas nama pribadi dan atas nama organisasi saya mengucapkan terimakasih banyak atas penerimaan silaturahmi kita dengan pak Kapolres dan jajaran. Semoga sinergi antara POLRI dengan Media dapat terjalin dengan baik “. Ucapnya.

” Holistik Insan Penulis dan Wartawan Indonesia (HIPWI) merupakan wadah bagi temen-temen Wartawan dan Media dimana kurang lebih terdapat 45 media yang bergabung dalam HIPWI. serta kamipun sudah memiliki legalitas dan berbadan hukum serta mengikuti Uji kompetensi Wartawan (UKW) di Bandung “. Paparnya

READ  Uu Ruzhanul: Jangan Lengah Terapkan Protokol Kesehatan

” Terima kasih atas ucapan Hut pers nya. Kami doakan Semoga karir Kapolres semakin sukses dan selalu diberikan kesehatan “. Tegas Umar mengakhiri amanatnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan pemberian cinderamata dari Kapolres Cirebon Kota. Dan juga cinderamata dari HIPWI kepada Kapolres Cirebon Kota. Serta di akhiri dengan Foto bersama. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: