Kapolsek Mundu, monitor giat Peletakan Batu Pertama Pembangunan Water Boom Talaga Langit

0

POLRES CIREBON KOTA, inderawaspada – Peletakan Batu Pertama merupakan sebuah acara pemantapan tekad niat dan doa dalam rangka mengawali pelaksanaan suatu pembangunan hingga dapat berjalan dengan lancar dan sesuai yang diharapkan. Bertempat di Blok Kemeng Rt 07 Rw 03 Desa Sinarancang Kec Mundu Kab Cirebon telah berlangsung kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Water Boom Talaga Langit. Selasa (09.02.21)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadis dispurpora Kab. Crb Sdr. H. Hartono, Camat Mundu Anwar Sadat S.Sos M.Si, Kapolsek Mundu diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Kadman, Danramil diwakili oleh Babinsa Kopka Yuda, Kuwu Sinarancang Sdr.Munadi, Kuwu Pamengkang Sdr. Kosasi, Kuwu Penpen Sdr. Dede, Kuwu Waruduwur Sdr. Yadi, Kuwu Lebak Mekar Sdr. Aan dan Perangkat Desa Sinarancang.

Dijelaskan Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH., S.Ik., MH melalui Kapolsek Mundu, menyampaikan ” Kegiatan Peletakan batu pertama Pembangunan Water Boom Telaga Langit oleh Kadis Dispurpora Kab Cirebon dan Ustad Ujang Bustomi beserta Para Muspika Lain nya dan dengan diiringi doa oleh Ustadz Ujang Bustomi dan dilanjutkan ramah tamah “. Ujar AKP H. SUPAI WARNA. S.Sos.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman kondusif, singkat dan menerapkan Protokol kesehatan. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: