Cuaca hujan Pelayanan Gatur Pagi, Sat Lantas Polres Cirebon Kota Tetap Berjalan Sesuai Beat Area

0

POLRES CIREBON KOTA, inderawaspada – Cuaca saat ini tidak menentu. Hujan terus menerus dari pagi hari sampai malam kembali belum juga reda, seperti pagi hari ini. Menyikapi fenomena alam tersebut AKP La Ode Habibi Ade Jama SIK., MH., CPHR. selaku Kasat Lantas Polres Cirebon kota. Menyediakan sarana dan prasarana guna mendukung anggota satuan kopel putih yang di pimpinnya. Hal ini disampaikan dalam apel pagi. Senin (08.02.21)

” Hujan yang terus menerus dan dengan kondisi cuaca yang seperti ini. Langkah-langkah yang saya lakukan adalah memberikan semangat motivasi kepada para anggota. Melalui para perwiranya untuk selalu intens memperhatikan para anggotanya. Dengan cek kesehatannya dan kelengkapannya ” ucap kasat lantas.

” sarana dan prasarana sudah kami sediakan. Berupa jas hujan warna hijau. Guna mendukung anggota melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, baik dipagi hari maupun disiang hari juga sore hari. Upaya ini sebagai bentuk kepedulian saya dan menjaga anggota tetap sehat serta maksimal dalam melaksanakan tugas ” tegas AKP La Ode Habibi Ade Jama SIK., MH., CPHR.

Beberapa titik pengaturan yaitu SDN Kebonbaru, Per4an kejaksan, PGC, Asia toserba, Simpang BTN, Simpang TK Pertiwi, MAN 1 Pilang, PLN Tuparev, U-Turn Rumdin Kapolres, PG Rajawali, GTC, Per4an Latpri, Islamic Centre, Cideung Tuparev, Wiratama pilang, Per4an Pilang, Pasar Kramat, Simpang toha amaris, Simpang Ks tubun, Simpang pagobar, Simpang jl. Pancuran, Simpang garda otto, U-trun eks damri, U-turn lido, U-turn eks pegadaian, Simpang karangjalak, Per4an pemuda, Per4an Jabang bayi, Simpang bpjs, Lamer Rs gunungjati, Lamer Lp Kesambi dan Simpang superindo kesambi. Semuanya sebanyak 32 titik. Tutup IPTU NGATIDJA,SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota

READ  Ridwan Kamil Serah Terima Rumah Bakti untuk Guru

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: