Ketua DPD Partai Nusantara DKI Jakarta : Berbenah Diri Menuju Partai Modern dan Profesional

0

Jakarta, Inderawaspada.com-Partai politik merupakan pilar utama penyangga demokrasi. Melihat pentingnya peran partai politik, maka sudah selayaknya jika partai politik terus berbenah diri, berinovasi, sehingga mampu menjalankan fungsinya secara optimal terutama dalam proses kaderisasi, maupun kontrol sosial yang sehat.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nusantara DKI Jakarta H. Suryadi, usai menerima SK pengangkatan sebagai Ketua DPD, menggantikan H. Mukhlisin, yang menduduki jabatan baru sebagai Bendahara Umum DPP Partai Nusantara.

Untuk menuju partai politik yang profesional dan visioner, H. Suryadi akan melakukan konsolidasi untuk penguatan organisasi.

“ Diperlukan komitmen yang kuat. Saya akan mencoba menghubungi rekan-rekan yang mengerti tentang persoalan politik di DKI Jakarta, yang memiliki visi maupun paltform yang sepaham, sekaligus mensosialisasikan partai nusantara ini, agar lebih membumi,” kata H. Suryadi, di kantor DPP Partai Nusantara, Jalan Tebet Utara 51 C, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2021).

Di era baru seperti sekarang ini, kata Suryadi, Partai Nusantara diyakini akan mampu membangun iklim demokrasi yang sehat, untuk mewujudkan keberpihakan untuk kepentingan rakyat, sekaligus mendorong kredibilitas partai politik.

Suryadi mengungkapkan, di tengah kondisi saat ini di tengah wabah pandemi Covid-19, Partai Nusantara harus mengambil peran untuk kepentingan bangsa dan negara.

Partai Nusantara, kata dia, mempunyai peran strategis dalam memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan demokrasi di Indonesia.

“ Ini memerlukan kerja keras. Melihat platform Partai Nusantara, dengan komitmen dan visi kebangsaan yang jelas dan terarah, kami meyakini, kehadiran Partai Nusantara sangat ditunggu oleh rakyat, khususnya generasi muda. Karena Partai Nusantara memiliki komitmen kuat mengawal perubahan,” ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: