Kapolres Cirebon Kota dan Dir Pol Airud Polda Jabar Bagikan 2000 Masker Dalam Rangka Ops Yustisi PPKM

0

POLRES CIREBON KOTA, Inderawaspada – Masker juga dikenal dengan alat pelindung diri. Sebagai alat pelindung diri, masker dirancang untuk memberikan perlindungan kepada pemakainya dan bukan sebaliknya menjadi sarana transmisi atau penularan karena penggunaan yang salah. Tujuan pakai masker ini guna mencegah penularan dan penyebaran covid-19. Bertempat di Pasar Kanoman Cirebon Jl. Kanoman Cirebon telah dilaksanakan Kegiatan Pembagian Masker, dan Sosialisasi Terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Dalam Rangka Pencegahan Penularan Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota sebagai penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, SIK, M.H. Jumat (05.02.21) sekira jam 10.00 wib.

Kata AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, SIK, M.H. ” Mari perbaiki cara kita dalam menggunakan masker tetap gunakan masker dengan benar di manapun dan dalam situasi apapun kecuali saat makan masker memang harus dilepas termasuk di saat kita sedang berinteraksi dengan orang lain kita harus tetap menggunakan masker perhatikan pula dalam memakai dan membuat masker “. Ucapnya.

” Masker diperlukan bagi setiap orang agar tidak saling menulari virus corona. Ada kesempatan tinggi penularan terjadi ketika orang sakit berinteraksi dengan orang sehat dan orang sehat berinteraksi dengan yang lain juga “. Ungkap Kapolres Cirebon Kota.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh KOMBES A. WIDIHANDOKO, SH.MH Dir Pol Airud Polda Jabar, KOMPOL INDARTO SH Kabag Ops Polres Cirebon Kota, AKP JAJANG WAHYUDIN SH, MH Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota, AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA SIK, MH Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP ACEP ANDA SH Kasat Binmas Polres Cirebon Kota, EDI SISWOYO, SAP Kepala Sat Pol PP Kota Cirebon beserta Camat Pekalipan, Lurah Pekalipan.

READ  Gubernur Jabar Ingatkan Tiga Larangan Tahun Baru

” Maksud kegiatan ini adalah memberikan himbauan kepada masyarakat yang belum sadar akan pentingnya memakai masker dan pentingnya physical distancing dalam kehidupan sehapercikan Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, akan lebih paham dan menyadari pentingnya menggunakan masker dengan baik dan benar guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: