Giliran Aliansi Seniman Cirebon (ASC) diterima oleh Kapolres Cirebon Kota, dalam silahturahmi dan Audiensi

0

POLRES CIREBON KOTA, inderawaspada – ” Saya sebagai Kapolres Cirebon Kota mengucapkan terimakasih atas kehadirannya Bapak Bapak disini, kehadiran Bapak disini menjadi suatu kebanggaan bagi saya ” mengawali sambutan Kapolres cirebon kota. Dalam kegiatan silaturahmi dan Audiensi ke Polres Cirebon Kota oleh DPC Aliansi Seniman Cirebon (ASC) di Aula Sanika Satyawada Polres Cirebon Kota Jl. Veteran No.5 Kota Cirebon. Kamis (04.02.21)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, SIK, M.H, AKP JAJANG WAHYUDIN, S.H, M.H Kasat Intelkam, AKP BEKTI SETIAWAN, S.IP Kasat Sabhara, IPTU OMANG, S.H KBO Sat Reskrim, IPTU NGATIJA Kasubag Humas Polres Cirebon Kota dan Bapak H. RADEN GILAP SUGIONO Ketua Aliansi Seniman Cirebon beserta 7 orang rekan lainnya

Meneruskan Sambutan Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, SIK, M.H ” Ditengah pandemi covid19 ini. Yang entah sampai kapan akan ber akhir. Yang jelas saya tegaskan, Selama saya menjadi Kapolres Cirebon Kota di massa pandemi Covid – 19 ini Polres dan Polsek tidak akan mengeluarkan ijin keramaian, sesuai dengan petunjuk dari pusat. Silahkan koordinasikan dengan Satgas Penanganan Covid – 19 baik tingkat Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon “. Tegas mantan kasat reskrim Polres Jakarta timur ini.

” Kami polisi tidak melarang dan kami juga tidak menghalangi aktifitas rekan rekan seniman semuanya, hanya dalam situasi pandemi covid19 yang semakin bertambah. Kami menghimbau untuk selalu menerapkan prokes dan hindari kerumunan. Karena kami akan bertindak apabila terdapat pelanggaran Protokol Kesehatan “. Tandas AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, SIK, M.H

Kegiatan berlangsung dengan menerapakan prokes dan menjaga jarak serta menggunakan masker. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas.

READ  Tenaga kesehatan Poskes Kodim 0615/Kuningan menjalani vaksinasi Covid-19 tahap II

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: