Kapolres Cirebon Kota pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan di Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota

0

POLRES CIREBON KOTA, inderawaspada – ” Saya tekankan kepada anggota jangan takut dengan Virus Corona lakukan tugas dengan tanggung jawab dan Ikhlas “. Tegas Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H., S.Ik, M.H. mengawali sambutannya. Dalam kegiatan Apel Pagi Jam Pimpinan Tingkat Polres Cirebon Kota yang di laksanakan di halaman Mako Polsek Gunungjati. Rabu (03.02.21)

Apel Pagi tersebut dipimpin langsung Kapolres Cirebon Kota dan dihadiri oleh Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kapolsek Gunungjati, kasubbag humas, kasat Tahti, Pama polsek gunungjati dan personil serta ASN Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H., S.Ik, M.H. menegaskan kembali ” Marilah kita mengucapkan syukur alkhamdulillah, masih bisa apel. Sementara dari laporan ada anggota yang sedang sakit. Tujuan saya mengambil apel dalam rangka silaturahmi dan perkenalan diri ke beberapa polsek dan ini adalah polsek yang ke-7 saya kunjungi “. Ucapnya.

” Sekali lagi laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab saya terima kasih kepada kapolsek Gunungjati dan jajaran telah memberikan pelayanan dan pengamanan peziarah ke makam Sunan Gunungjati dengan baik.
Tolong tingkatkan lagi pelayanan dengan baik “. Harap mantan Kasat Reskrim jakarta timur ini.

Penekanan kapolres dalam apel pagi ini, mengingatkan kepada para anggota bahwa perkembangan covid 19 mengalami peningkatan pasien terkonfirmasi Covid 19 sehingga, anggota harus menjaga kesehatan diri dengan menerapkan protokol kesehatan dan gunakan masker yang sudah layak uji. Imbuh Ngatidja

” Laksanakan 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga Jarak aman agar kita terhindar dari Covid 19″. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: