Ibu Wabup Kuningan, PPK dan Bara Nusantara Berikan Buku LKS Gratis

0

Kuningan, Inderawaspada.com-Bara Nusantara “BERGERAK” mendukung dan bekerja sama dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat menunjukkan “existence” nya dalam mengentaskan kemiskinan, dalam program memulihkan ekonomi dan memutus mata rantai Covid-19.

Paguyuban Bara Nusantara dalam hal ini bekerjasama dengan Paguyuban Perantau Kaduagung (PPK) dalam menghadapi pandemi covid-19 yang tentunya mengambat pembelajaran siswa-siswi Sekolah Dasar, mereka menyalurkan bantuan buku LKS untuk anak yatim piatu dan siswa yang orang tua nya kurang mampu di SDN 1 Kaduagung, Senin, (1/2/21)

Acara penyerahan secara simbolis di laksanakan di Halaman SD negeri 1 Kaduagung Kecamatan Karangkancana, yang di hadiri langsung oleh Ibu Wabup Kuningan Ibu Hj Yoan Ridho Suganda, Kepala Sekolah dan jajaran pengajar SD Negeri Kaduagung.

Fery Ketua Paguyuban Perantau Kaduagung (PPK) yang tentunya menjadi bagian dari Paguyuban Bara Nusantara mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan Ibu Wakil Bupati Kuningan yang telah hadir dan dalam acara tersebut.

“Alhamdulillah Kami secara pribadi dan sebagai ketua PPK Mengucapkan Banyak Terimakasih terutama buat para Donatur yg telah memberikan bantuannya, semoga amal kebaikannya menjadi wasilah buat keberkahan dunya dan akhirat, serta menambah semangat belajar anak-anak sekolah yang diberi bantuan dan dukungan buku LKS tersebut, terimakasih juga buat Ibu Wabup, H.Yanuar Prihatin M’si, Keluarga besar Paguyuban Bara Nusantara, serta Kepala Sekolah beserta jajaran pengajar SD negeri Kaduagung kecamatan Karangkancana”, ujar Ketua PPK.

Tentunya dalam hal ini Ibu Wabup Kuningan Ibu Hj. Yoan Ridho Suganda sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Paguyuban Perantau Kuningan (PPK) dan Bara Nusantara yang telah memberikan buku LKS gratis bagi siswa-siswi Sekolah Dasar.

“Siang ini Alhamdulillah siswa yang tidak mampu dan yatim piatu di berikan bantuan buku LKS, terima kasih kepada Paguyuban Perantau Kaduagung dan Bara Nusantara yang telah memberikan bantuan nya tersebut, semoga hal ini menjadi motivasi para siswa-siswi untuk lebih giat lagi dalam belajar”, Ujar Ibu Wabup Hj. Yoan Ridho Suganda.

READ  Wujudkan Masyarakat Tangguh, Kapolres cirebon kota ingatkan para kanit binmas polsek jajaran, Cek dan Kontrol kampung tangguh lodaya

Paguyuban Bara Nusantara akan terus “Bergerak” dalam rangka mendukung dan membantu program pemerintah khususnya Kabupaten Kuningan dan umumnya skala Nasional dalam rangka memulihkan ekonomi dan mengentaskan kemiskinan dalam situasi Pandemi Covid 19, dengan menyiapkan dan menjalankan berbagai program dengan konsep “JEJARING KONVENSIONAL” berbasiskan Aplikasi dengan teknologi IT terkini “, Pungkas Ketua Umum Bara Nusantara Tofik M Tugi dan Sekjen Bara Nusantara Nia T. (Deden)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: