Babinsa Koramil 1704/Talaga Bantu Pembangunan Kembali Mushola Al Muzahidin

0
Majalengka, inderawaspada – Babinsa Koramil 1704/Talaga bahu membahu bersama warga Blok Cigowong RT. 04 RW. 02 Desa Ganeas Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka memperbaiki Mushola Al Muzahidin. Senin (01/02/21)
Mushola Al Muzahidin sempat ambruk pada saat terjadi hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di wilayah tersebut pada tanggal 7 Januari 2021 pukul 16.30 WIB.Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Andik Siswanto melalui Danramil 1704/Talaga Kapten Kapten Inf Aceng Junandi mengatakan bahwa Prajurit TNI memiliki tugas untuk Manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat.
Hal tersebut, kata Danramil, guna mempererat silaturahmi bersama warga binaan, seperti yang dilakukan Babinsa dengan membantu warga Desa Ganeas dalam pembangunan Mushola Al Muzahidin.Ditempat yang sama Pjs. Kepala Desa Ganeas, Ibu Lela menyampaikan Pembangunan kembali Mushola Al Muzahidin sebagai satu kebutuhan yang sangat penting.“Pembangun kembali Mushola tersebut sangat penting karena selain untuk sarana ibadah, juga digunakan sebagai ajang silaturahmi warganya” Ujar Lela
Saya merasa bersyukur kegiatan pembangunan Mushola Al Muzahidin mendapatkan dukungan dari semua Pihak termasuk Koramil 1704/Talaga.“Saya mengucapkan terima kasih kepada Koramil 1704/Talaga, karena telah membantu pelaksanaan Renovasi Mushola” ucap Nanang“Semoga kebersamaan TNI Rakyat akan terus terjalin, sehingga pembangunan Mushola ini bisa cepat selesai” harap Lela. (X)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: