Kapolsek sSltim dan Panit Binmas Cek dan kontrol Tanaman Dalam Rangka Kampung Tangguh Lodaya

0

POLRES CIREBON KOTA – Wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polsek Seltim Polres Cirebon Kota adalah dengan melakukan Tanaman hidroponik dan kolam budidaya bibit ikan lele guna mendukung dan membantu masyarakat ekonomi lemah dampak dari covid19. Hari ini Kapolsek Seltim KOMPOL Drs.DIDI SUWARDI didampingi Panit Binmas Polsek Seltim IPTU CHRISTINA Mengecek dan mengontrol
Kampung Tangguh Lodaya di Pulobaru Selatan RW.07 Kel.Pulasaren Kec.Pekalipan . Kamis (28.01.21)

Dijelaskan Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H, S.IK, M.H melalui Kapolsek Seltim KOMPOL Drs.DIDI SUWARDI. bahwa ” Keberadaan Tanaman hidroponik dan kolam budidaya bibit ikan lele ini adalah pada nantinya hasil panen sayuran yang ditanam dan ikan lele yang siap di panen, akan diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan. Oleh situasi pandemi covid19 sehingga tidak dapat memenuhi kebutuhannya.” Jelasnya.

Selain melaksanakan Giat kontrol / Pengecekan Tanaman hidroponik dan bibit ikan lele. Dalam kesempatan itu Sekaligus memberikan pesan Kamtibmas dan Himbauan terkait Ops yustisi dan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dari tanggal 26 januari – 8 February 2021. Diharapkan masyarakat bisa menerapkan 3W (Wajib Iman, Wajib Aman dan Wajib Imun) dan 4 M yaitu Menggunakan masker tiap melaksanakan kegiatan di luar rumah, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan. Tutup KOMPOL Drs.DIDI SUWARDI.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: