Mengurangi resiko laka lantas dan kemacetan, Sat lantas Polres Cirebon Kota Pasang Water Barrier di depan kantor Samsat

0

POLRES CIREBON KOTA, Inderawaspada – Rekayasa lantas terus digulirkan. Banyak hal yang sudah dilaksanakan oleh Dikyasa Sat Lantas Polres Cirebon Kota dalam rangka menyikapi semakin padatnya jumlah kendaraan bermotor yang ada di jalan raya dan melintas diwilayah hukum Polres Cirebon Kota. Demikian halnya pada hari ini melaksanakan GIAT PRASJAL, terkait pemasangan Water Barrier di median jalan Pemuda Kota Cirebon (depan samsat). Rabu (27.01.21).

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, S.Ik, MH, melalui kasubbag humas menuturkan ” Pemasangan Watter Barrier tersebut dengan maksud mencegah masyarakat yang akan berputar balik dari Jln.Brigjen Darsono belok kiri untuk menghindari lampu merah kemudian berputar balik di Jln. Pemuda menuju Jln. Brigjen Darsono Kota Cirebon “. Tuturnya.

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.Ik.M.H, menyampaikan ” Pemasangan Watter Barrier dikandung maksud guna mencegah terjadinya kemacetan akibat berputar balik yang bukan pada tempatnya serta Mencegah dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas dan fatalitas korban laka lantas “. Ujarnya

Hadir dalam kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, S.Ik, MH, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Kadishub Kota Cirebon, Kabid Keselamatan Dishub Kota Cirebon, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Cirebon Kota, Anggota Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Cirebon Kota dan Anggota Dishub Kota Cirebon.

Hasil yang diharapkan adanya sinergitas antara Polri dengan Dishub. Masyarakat lebih displin dan taat dengan peraturan lalu lintas. Mengurangi terjadinya pelanggaran dan angka fatalitas korban laka lantas sesuai Pasal 287 ayat 2, pelanggaran rambu larangan UU No.22 Thn 2009 guna mendukung terciptanya Kamseltibcarlantas yang lebih baik lagi. Tutup Iptu Ngatidja,SH.MH

READ  Divonis 1 Tahun Penjara, Ahmad Dhani Langsung Banding

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: