Ketua MUI, Pondok Pesantren Daarul Mujaahid, Ketua DPRD dan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Cirebon mendapatkan kunjungan silahturahmi Kapolres Cirebon Kota

0

POLRES CIREBON KOTA, – Dengan tetap melaksanakan tugas rutin sebagai Kapolres dan banyak melakukan pembenahan internal di tubuh Polres cirebon kota. Masih tetap menyempatkan dan mengatur serangkaian jadwal kunjungan silahturahmi. Diantaranya kemarin melaksanakan kunjungan ke 2 tempat yaitu dengan Ketua MUI Kota Cirebon/ Ketua yayasan Pendidikan dan Dakwah Jagasatru Pondok Pesantren Jagasatru, Jl. Jagasatru, Kel. Jagasatru Kec. Pekalipan Kota Cirebon, yang diterima langsung oleh Habib HASANAIN YAHYA Lc, dengan didampingi oleh Habib SHOLEH Pengurus Ponpes Jagasatru dan Ustad HAMID Ketua MUI Kecamatan Pekalipan.

Selain itu juga silahturahmi kepada Ketua DPRD Kota Cirebon Jl. Siliwangi Kota Cirebon yang diterima langsung oleh Sdri. AFFIATI dengan didampingi Sdri. FITRIA PAMUNGKASWATI dan Sdr. HANDARU JATI KALAMULLAH S.Sos. sementara untuk hari ini Kapolres melaksanakan kunjungan silahturahmi ke Yayasan Kandang Juang 1 /Pondok Pesantren Daarul Mujaahid yang diterima langsung oleh Ust. UJANG JAKARIA didampingi oleh Pengurus Yayasan Kandang Juang Ust. SAKUR, Sdr. HABIB SALEH BIN LUTHFI AKapolr, Sdr. EMIRZAL HAMDAN, Sdr. BUDI GUNAWAN Dan Kasie Trantib Kec. Harjamukti Sdr. R. PRIANA
dan silahturahmi ke Kepala Kejaksaan Negeri Kota Cirebon yang diterima langsung oleh EWANG JASA RAHADIAN, S.H., M.H. didampingi Kasi Pidum EVELIN NUR AGUSTA, S.H., M.H serta Kasi Intelijen BAKHTIAR IHSAN AGUNG. N, S.H., M.H. Selasa. (26.01.21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H, S.IK, M.H yang didampingi oleh Kapolsek Seltim, Kapolsek Utbar, Kasat Intel, Kasat narkoba dan Kasi Propam ” Mengucapkan terima kasih atas sambutannya dalam kegiatan silaturahmi. Maksud kedatangan kami kesini adalah untuk memperkenalkan diri dan menjalin silaturahmi. Untuk kedepannya saya harapkan kita dapat bekerja sama dengan Polres Cirebon Kota dalam menjaga ukhuwah islamiyah serta bersama-sama dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Ujarnya.

READ  Operasi Yustisi Penegakan Disiplin pada masa pandemi

Dari Habib HASANAIN YAHYA Lc, menyampaikan Terimakasih atas kehadiran Kapolres Cirebon Kota. Kami mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan pada moment hari ini. Mari kita bangun kemitraan dalam membantu kondusifitas di Kota Cirebon. Jelasnya

Hal yang sama juga disampaikan oleh ketua DPRD Sdri. AFFIATI dan juga menghimbau untuk bersama sama menjaga protokol kesehatan. Berhubung semakin banyak korban. Jangan sampai kita yang menjadi korban selanjutnya. Tandasnya.

Ditempat terpisah Pimpinan Yayasan Kandang Juang Ust. UJANG JAKARIA “Saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya di Yayasan Kandang Juang. Kami akan selalu bersinergi dengan pihak Kepolisian Polres Cirebon Kota dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Cirebon Kota.” Tegasnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Cirebon EWANG JASA RAHADIAN, S.H., M.H. menyambut baik kehadiran Kapolres cirebon kota beserta rombongan dan akan meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: