Geram Dengan Dua Akun FB Palsu Pakai Namanya, Kuwu Desa Gesik Imbau ke Warga Jangan Percaya 

0
Cirebon, inderawaspada.com- Kuwu Desa Gesik, Kecamatan Tengahtani, Kabupaten Cirebon, Agus Suara dibuat geram lantaran ada dua akun Facebook (FB) fake atau palsu yang memakai namanya serta foto pribadinya. Pasalnya, kedua akun tersebut kerap sekali menggoda kaum hawa lewat inbox atau mesengger. 

 

Agus menuturkan kedua akun Facebook tersebut adalah @Agus Gesik dan @Agus Ade. Ia menegaskan bahwa kedua akun tersebut merupakan akun fake atau palsu.

 

“Mengenai akun (FB) palsu yang memakai nama @Agus Gesik atau @Agus Ade ataupun siapa namanya yang memakai data foto saya, itu semuanya tidak benar atau palsu,” tegas Agus di kantor Desa Gesik pada Selasa, 19 Januari 2021 pagi.

 

Ia kembali menegaskan bahwasanya dia tidak pernah sama sekali memiliki atau menggunakan akun Facebook selama seumur hidupnya.

 

“Karena saya sendiri tidak pernah membuat akun Facebook tersebut,” ujar Kuwu Desa Gesik ini.

 

 

Bahkan, Agus bersumpah bahwa selama seumur hidupnya ia tidak pernah sama sekali memiliki ataupun membuat akun Facebook.

 

“Demi Allah, saya tidak pernah menggunakan akun Facebook selama seumur hidup saya,” ucap Agus.

 

 

Oleh karena itu, Agus menghimbau kepada masyarakat khususnya kaum hawa yang telah berteman dengan kedua akun palsu tersebut, diharapkannya agar tidak mudah percaya dengan kedua akun palsu yang memakai namanya serta foto pribadinya.

 

“Tolong jangan percaya dengan akun Facebook yang bernama @Agus Gesik atau @Agus Ade. Karena dua-duanya itu bukan saya, itu semuanya palsu. Karena saya tidak pernah dan belum memiliki akun Facebook sebelumnya,” katanya.
Screnshoot akun Facebook palsu yang mengatasnamakan Kuwu Desa Gesik, Agus Suara.
Screnshoot akun Facebook palsu yang mengatasnamakan Kuwu Desa Gesik, Agus Suara.

 

Merasa dirugikan serta dicemarkan nama baiknya, beberapa pekan lalu dirinya sudah melaporkan pembuat kedua akun Facebook palsu tersebut kepada pihak yang berwajib.

 

READ  Porprov 2019, Biliar Surabaya Target Dua Medali Emas
“Saya sudah memberikan bukti-bukti, dan saya sudah melaporkan kepihak kepolisian. Saya pun berharap pihak kepolisian untuk segera menindaklanjuti laporan saya,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: