Aktual, Berani, Terpercaya

Sambut Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Majalengka Gelar Baksos

Majalengka, Inderawaspada.com- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 juga mengangkat tema ‘Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif’, jajaran Polres Majalengka menggelar Bakti Sosial (Baksos) serentak membagikan bantuan paket sembako kepada warga di Kabupaten Majalengka. 

“Pelaksanaan kegiatan merupakan bentuk bakti sosial Polres Majalengka, untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19. Dengan sasaran masyarakat tidak mampu, masyarakat jompo, masyarakat miskin dan sebagainya,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso, Rabu (17/6/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Bismo menerangkan, adapun sistem penyaluran atau pendistribusian akan disalurkan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan anggota Polres Majalengka sebagai bentuk sinergitas Polri dan TNI.

Seperti pada kesempatan ini, lanjutnya, dilaksanakan bakti sosial ke Desa Citayem, Kecamatan Majalengka, dipimpin Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Endang Sujana bersama jajaran melaksanakan distribusi bakti sosial Hari Bhayangkara Ke 74 menggunakan Trail. Hal itu dilakukan karena medan jalan cukup sulit untuk dilalui oleh mobil.

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, terang Kapolres, pihaknya membagikan 400 paket sembako.

“Baksos ini sebagai bentuk kepedulian Polri Khususnya Polres Majalengka kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan,” katanya.

Baca Juga :
1 of 61

“Pelaksanaan Baksos serentak dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 yang dilaksanakan Polres Majalengka, merupakan program Polri sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat Bangsa dan Negara,” imbuh Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Maaf, !!