Aktual, Berani, Terpercaya

Tangkal Corona, Personil Polres Majalengka Berjemur Dibawah Sinar Matahari

Majalengka, Inderawaspada.com- Agar terhindar dari virus corona atau Covid-19, Kabagren Polres Majalengka Kompol Cucu Supiar mengajak anggotanya berjemur dibawah sinar matahari. Hal ini merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan agar terhindar dari virus corona, Jumat (27/3/2020) di lapangan apel Mapolres Majalengka.

“Kegiatan yang di lakukan pagi hari berjemur dibawah sinar matahari, mampu meningkatkan daya tahan tubuh serta terlepas dari berbagai virus yang menempel pada tubuh,” kata Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Personil Polres Majalengka saat berjemur dibawah sinar matahari. 

Dalam kesempatan itu, Kabagren Kompol Cucu Supiar menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan selama 20 menit. Juga, dirinya memberikan arahan kepada personilnya untuk tetap melakukan tugas melayani masyarakat.

Selain itu, Kompol Cucu Supiar pun menyampaikan, bahwa dengan kegiatan kecil seperti ini dirinya berharap anggotanya dapat hidup sehat dan terhindar dari virus corona yang tengah melanda dunia.

“Dengan berjemur dibawah matahari pagi menjelang siang, tentunya kami berharap tubuh ini tetap sehat sehinggah dapat menjalankan tugas melayani masyarakat” ungkap Kompol Cucu Supiar.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Maaf, !!