Aktual, Berani, Terpercaya

Ngariung Bareng Bersama Jurnalis, Kapolres Majalengka Dapat Kejutan di Hari Bhayangkara ke-74

Saat Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso mendapatkan kejutan di Hari Bhayangkara Ke-74. (Foto: Ubid) 

Majalengka, Inderawaspada.com- Di momen Hari Bhayangkara ke-74, Kepolisian Resor Majalengka, Polda Jawa Barat, menggelar ‘Ngariung Bareng’ bersama sejumlah awak media yang tergabung dalam Pokja Jurnalis Polres Majalengka di Rumah Makan Jaja, Jalan KH Abdul Halim, Kabupaten Majalengka, Jumat (3/7/2020) sore.

Acara tersebut dihadiri langsung Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso beserta Wakapolres Majalengka, Kompol Sumari, dan para Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka.

Selain itu, dihadiri puluhan Jurnalis dari berbagai media cetak, televisi, online dan radio.

Dalam kesempatan itu, Ketua Pokja Jurnalis Polres Majalengka, Jaja Sumarja memberikan kejutan kepada Kapolres Majalengka di Hari Bhayangkara Ke-74 dengan memberikan hadiah kue.

“Semoga komunikasi antara Pewarta dan Kepolisian di Majalengka terus terjalin baik,” ungkap Jaja.

Ditambahnya usia Polri, Jaja mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-74.

Baca Juga :
1 of 54

“Terlebih di massa Covid-19 ini, semoga Kamtibmas kondusif dan masyarakat semakin produktif,” katanya.

Foto: saat Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso menghadiri acara Ngariung Bareng. 

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso memberikan apresiasi kepada seluruh wartawan yang telah membantu Polri dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Komunikasi yang terjalin selama ini merupakan bentuk komitmen keterbukaan publik jajaran kepolisian untuk semua elemen masyarakat,” jelasnya.

Kapolres berharap Hari Bhayangkara ke-74 ini dijadikan momentum bagi Polri untuk selalu berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Semoga ini menjadi momentum kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada semua,” jelas Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo.

AKBP Dr Bismo mengatakan, tujuan digelarnya ‘Ngariung Bareung’ ini adalah untuk lebih mempererat jalinan tali silahturahmi antara Polres Majalengka dengan kalangan jurnalis.

“Kegiatan ini tiada lain untuk lebih mendekatkan, dan mempererat tali persaudaran dengan rekan media,” katanya.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Maaf, !!